Ralat postingan sebelumnya,,,,khusus bsk OTR jatinom,,, Lekdie ber BAGI : SETIAP PEMBELIAN 30rb free 1 paket Ekonomis,,,PEMBELIAN 60rb free 2 paket ekonomis,,,dst.....stock terbatas yah,,,, Tunggu juga di area BATUR suatu saat jg akan ada free....trima kasih baksolekdielovers.@kabarjatinom@nomnom@dolanjatinom @kabarklaten@berbadanbulat@pecintakulinerklaten@klatentaste@jajanklaten #kulinare #baksomalang #kotaapem #bertemudijatinom
14
6 hours ago
Tiba-tiba ngidam Bakso? Ayo sini mampir ke Bakso Goendoel aja, ada pangsit juga loh disini. 😋 ajak temen dan keluarga kamu ya ke #baksogoendoel . . . ____________________ Bakso Goendoel 📫 Jalan Villa Duta III No. 12 📫 Jalan K.H. Abdullah bin Nuh Teras Yasmin . 📱 082299912235 ____________________ . . #batagor #baksogoendoel #baksomalang #bakso #wisatakulinerbogor #kuliner #kulinerbogor #bogoreatery #visitbogor #bogor #explorebogor #anakjajan #makan #bogorfood #enak #makanmakan #food #foodie #foodporn #foodphotography #foodgasm #foodgram #foodlover #zomato #restaurant #welovebogor #indonesia
23
10 hours ago
Hujan2 enknya mkan bakso ya😍😍😍 Bakso jamur.bakso keju. #bakso #baksomalang #malangkuliner #kuliner Green like cafe jln.mayjen wiyono no 02 mlang.
24
11 hours ago
Kumpul bersama keluarga tercinta mmg pilihan paling pas untuk memulai wiken 💛💛💛 . . . Kami buka setiap hari dari jam 10 pagi smp 10 malam yaa . . . Tersedia juga di aplikasi gofood yaa . . . #baksopikulbogor #baksobogor #bakso #indonesiafood #makangratis #kulineran #baksoenak #foodie #baksomalang #wisatakulinerbogor #kuliner #bakso #kulinerbogor #wisatakulinerbogor #bogoreatery #visitbogor #bogor #explorebogor #bogorfood #welovebogor #foodgram #zomato #foodlover
21
12 hours ago
Matursuwun ibuu sudah memilih warung kami untuk tempat ngumpul2 💛💛💛 . . . Kami buka setiap hari dari jam 10 pagi smp 10 malam yaa . . . Tersedia juga di aplikasi gofood yaa . . . #baksopikulbogor #baksobogor #bakso #indonesiafood #makangratis #kulineran #baksoenak #foodie #baksomalang #wisatakulinerbogor #kuliner #bakso #kulinerbogor #wisatakulinerbogor #bogoreatery #visitbogor #bogor #explorebogor #bogorfood #welovebogor #foodgram #zomato #foodlover
15
12 hours ago
Ngga usah sedih kalau kamu ngga ada kesempatan buat balikan sama si dia. Mending balikan sama lezatnya Baso BMK aja. Kuah kaldunya yang nikmat, basonya yang empuk, serta sambalnya yang nendang, bisa bikin kamu jadi lupa sama kesedihanmu hari ini. Kalau kamu, kapan nih terakhir kali ngebaso di BMK? Balikan, yuk! . #basomalangkarapitan #BMK #BMKresto
44
12 hours ago
Emak2 tk sarinah... anaknya sekolah emaknya ngunyah (tumben muka gw bs bener pas di foto,biasanya klo lg ngegaros ga inget2 kamera 😂) . . . . #mommas #kindergartenmoms #baksomalang #spicyfood #indonesianculinary
13
12 hours ago
Seorang anak muda ingusan pernah baca buku dan ia pun menemukan kalimat keren dari seorang ahli bela diri, kalimatnya seperti ini, "Janganlah takut dengan 1000 jurus yang dilatih hanya sekali, tapi takutlah dengan 1 jurus yang dilatih 1000 kali." nah, siapakah dia?? Hehe, dia adalah saya. Bocah ingusan itu maksudnya, kalau ahli bela diri ya bukan, itu mah kang Bruce Lee. #beladiri #eskrim #pelatihan #bisnis #icecream #bakso #baksomalang #frozenfood #makanan #minuman #travel #food #kuliner
16
12 hours ago
PAKET HEMAT..HADIR LAGI!! 》PAKET D : 18rb ☆ 4 Bakso Bakar ☆ Tahu + Siomay + Goreng ☆ Teh Botol . - Bakso DIJAMIN Halal, 100% daging sapi & tanpa pengawet - Bakso Bakar bisa pilih Halus, Kasar, Mercon Sambalado atau Keju Kejutan - Teh bisa pilih Es atau Hangat - Tahu, Siomay & Goreng semuanya berisi daging sapi . Delivery (Tanpa Minimal Order) : 082229167070 (Telp/WA) . 》Bakso Bakar SS 》Lokasi : 1. Jl. Danau Bratan Raya G6J-12 #Sawojajar Malang (Depan Pasar Sawojajar) ~ FREE WiFi Buka : 10.00 - 22.00 . 2. Jl. Kolonel Sugiono 191 Malang (Sebelah SDN 1 #Mergosono) Buka : 12.00 - 24.00 . #BaksoBakarSS #BaksonyaIndonesia Langsung TAG temen2 kamu buat ngeBakso bareng 😉 . #baksobakarss #baksonyaindonesia #baksobakar #baksomalang #malang #malanghits #malangkuliner #kulinermalang #exploremalang #infomalang #malangfoodies #mahasiswa #mahasiswamalang #mahasiswamlg #malangculinary #mahasiswaum #mahasiswaub #eventmalang
11
14 hours ago
PAKET HEMAT..HADIR LAGI!! 》PAKET C : 18rb ☆ 6 Bakso Bakar ☆ Kuah Bihun ☆ Teh Botol . - Bakso DIJAMIN Halal, 100% daging sapi & tanpa pengawet - Bakso Bakar bisa pilih Halus, Kasar, Mercon Sambalado atau Keju Kejutan - Teh bisa pilih Es atau Hangat . Delivery (Tanpa Minimal Order) : 082229167070 (Telp/WA) . 》Bakso Bakar SS 》Lokasi : 1. Jl. Danau Bratan Raya G6J-12 #Sawojajar Malang (Depan Pasar Sawojajar) ~ FREE WiFi Buka : 10.00 - 22.00 . 2. Jl. Kolonel Sugiono 191 Malang (Sebelah SDN 1 #Mergosono) Buka : 12.00 - 24.00 . #BaksoBakarSS #BaksonyaIndonesia Langsung TAG temen2 kamu buat ngeBakso bareng 😉 . #baksobakarss #baksonyaindonesia #baksobakar #baksomalang #malang #malanghits #malangkuliner #kulinermalang #exploremalang #infomalang #malangfoodies #mahasiswa #mahasiswamalang #mahasiswamlg #malangculinary #mahasiswaum #mahasiswaub #eventmalang
18
14 hours ago
PAKET HEMAT....HADIR LAGI!! 》PAKET B : 14rb ☆ 2 Bakso Kuah ☆ Tahu + Siomay + Goreng ☆ Teh Botol . - Bakso DIJAMIN Halal, 100% daging sapi & tanpa pengawet - Bakso Kuah bisa pilih Halus, Kasar, Mercon atau Keju - Teh bisa pilih Es atau Hangat - Tahu, Siomay & Goreng semuanya berisi daging sapi . Delivery (Tanpa Minimal Order) : 082229167070 (Telp/WA) . 》Bakso Bakar SS 》Lokasi : 1. Jl. Danau Bratan Raya G6J-12 #Sawojajar Malang (Depan Pasar Sawojajar) ~ FREE WiFi Buka : 10.00 - 22.00 . 2. Jl. Kolonel Sugiono 191 Malang (Sebelah SDN 1 #Mergosono) Buka : 12.00 - 24.00 . #BaksoBakarSS #BaksonyaIndonesia Langsung TAG temen2 kamu buat ngeBakso bareng 😉 #baksobakarss #baksonyaindonesia #baksobakar #baksomalang #malang #malanghits #malangkuliner #kulinermalang #exploremalang #infomalang #malangfoodies #mahasiswa #mahasiswamalang #mahasiswamlg #malangculinary #mahasiswaum #mahasiswaub #eventmalang
21
14 hours ago
Load more