#Bukan Tak Nak Kurus Tapi Makanan Sedap2 ..😅😅
0
43 seconds ago
#bukan anak hits😎
0
16 minutes ago
19-01-2018 - Selamat malam.. Dari dulu pengen banget punya peliharaan, tapi selalu banyak halangan, terutama masalah waktu dan kerjaan.. Gimana nanti kalau udah ada peliharaan, terus Dita ngga ada waktu, Dita kerja, Dita kesana kemari, Dita males, blablabla?? Terus kalau nanti mati di tangan Dita gimana? Dita dong yang salah? Ntar Dita nya kena marah Allah 😢 Jadi ya sudahlah.. Berkembang biak lah di alam kalian dek, sebenarnya tempat kalian lebih baik disana daripada di kandang atau wadah kaca.. Tapi ini?? Ciyan kalian dek.. Walaupun berfoto dengan kalian akak harus bayar sama abang2nya, mudah2an abang2nya memang merawat kalian ya dek.. Babay.. #diartrip #iguana #bukan #bunglon #ataupun #komodo #lupa #foto #sama #ular #animals #reptil #nature #photography #traveling #indonesia #waterfall #stopanimalabuse #hijabtravellers #casual
17
22 minutes ago
Di kala jenuh dengan pekerjaan , hobby lah yg menjadi obat sgala nya 😊 . . Thx you Ma bro @astho666 udah di boleh maen ke studio nya & gebuk tu alat rasa nya Krispi & kruanciii bingitttt 😂😘 . . #ilovemyhobby #drum #asthostudio #justhobby #bukan #drumer #musik #musikmetro #musiklampung #kotametrolampung #kotametro #lampung
13
42 minutes ago
Miss you uri tripleeet:') jauh bgt sih maennya diparis:') superman juga kebanyakan hiatusnya dari pada tayangnya:" . . #daehan #minguk #manse #songilkook #songtriplet #songsongcouple #loh #bukan #denk
2
45 minutes ago
Nggak usah iri dengan skill kelebihan orang lain donk. To kamu di mainkan hanya beban.⭐️🏀🏀🏀 . #Bukan Anak basket
10
49 minutes ago
Mempunyai rasa ingin tahu..#bukan tempe#
22
1 hour ago
Nampak seperti rembulan. Tentunlah bukan. Hanya secuil tips komposisi sudut pandang. Cahaya (nur) simetris dengan waktu dan bingkai keberuntungan. Semoga Gusti menerangi. #bukan #bulan #sabit #fake #moon
1
1 hour ago
Malam tahun baru bersama @magobray70s #klasik #itu #asik #bukan #jiji
72
1 hour ago
Kecewa😥 Jgn lupa di tap 2x ➡️Butuh support 🙏🙏🙏 Follow:@bukanurusan_mu @bukanurusan_mu . . My partner @bajingan_quotes @bajinganteratas @bajingansopan_ @bajingan_quotes @penulisbejat_ @penulis.kalem @mr.cuekk @fakeeteam @karatan_belang . . . Ada kesamaan quotes DM 📝 Dibicarakan baik baik😊 . . . #memeind #cuek #asikinaja #pake_otak #memeindonesia #memecomicindonesia #senang #bebas #brengsek #cinta #sindiran #mr #cuek #dagelan #quotes #sajak #bejadhinaja #rakjat #bejadhina #newkarya_#cuekinaja #bukan #urusan #mu
51
1 hour ago
Load more