Dengan kapasitas yang lumayan luas untuk ngeborong seisi pasar, tetep kita anjurin untuk tidak membawa beban lebih dari 15Kg. _ Kosambi, The Pasar Series no. 40 -120 Ukuran: 38cm x 40cm x 12,5cm Bahan: Unbleached Organic Cotton Rp. 100.000,- _ Stock Update: khusus artikel β€œKosambi”, persediaannya tinggal 5 pcs!
47
6 hours ago
Buat yang udah sering kesini pasti udah langsung kebayang gimana rame, penuh, meriah, dan ga lupa tiap jalan 2 langkah langsung dicegat mamang ’neng…celemek neeeng..neng keset neeeng..’ _ Hampir semua kebutuhan sehari-hari ada di Pasar Kosambi, mulai dari makanan ringan, sembako, peralatan masak, pakaian, dan masih banyak lagi. Sepintas Pasar Kosambi ini kalo di lihat dari luar ga seramai Pasar Baru yang karakternya hampir mirip. Tapi justru keramaian baru terlihat begitu masuk ke basement yang luasnya 2x lipat Pasar Baru.
11
4 days ago
Buat yang mengusung 'diet kantong plastik' ketika belanja, punya tas belanja kain itu solusi banget! Buat saya yang kalau pergi suka banget bawa buku dan printilan lainnya, tas kain itu jadi barang favorit! . Dan tas belanja kain @ssewn yang multifungsi ini bukan cuma solusi buat mengurangi sampah plastik, tapi kekinian dan kece! eh ada ikatan karetnya juga, penting banget nih supaya bisa dilipat kecil dengan rapi, yeayy.. suka banget! 😍😍 . Btw, pas meluncur ke @ssewn ternyata mereka lagi mengeluarkan serial tas dengan nama pasar di Bandung. Wah, bisa banget nih jadi koleksi, hadiah atau oleh-oleh buat para pecinta kota Bandung πŸ’“ . Sukses ya usahanya si atlet Bowling kesayangan @putriastarisuni ! Duh, kamu makin keren aja deh 😘😘 . #rekomendenits #ssewn #shoppingbag #totebag #pasarlokal #Bandung
47
5 days ago
Load more