Karena bahagia itu kita yang ciptakan sendiri πŸ˜ŠπŸ˜‡selamat malam #pejuangwaktu #pejuangldr
1
3 minutes ago
Siapa yg ga baper sama pasangan ldr ini πŸ‘ #mesum #ngentot #ngewe #pejuangldr
4
17 minutes ago
Last 3 Years... Itu rasanya gak berani banget buat ngungkapin perasaan... Sampe ke 1 Tahun yang lalu... Duh dari situ mulai belajar aja buat jujur berkata . . . #jangantakutsamatanggal20 #ldrpastibisa #pejuangldr #ldr
2
18 minutes ago
Coffee, restroom, eat, walk.......coffee again, restroom again, eat again, walk againγ€œ that's how we spent our time πŸ˜†πŸ˜†πŸ˜†β€οΈ But I really enjoyed everything with you, Baby πŸ˜™πŸ˜™πŸ˜™πŸ’–πŸ’–πŸ’– @ohana.taka #kangen #ldr #pejuangldr #カップル #internationalcouple #couple #happy #japaneseindonesian #boyfriend #longdistancerelationship #iloveyou #like4like #likeforlike #instagram #instagood #greatday #date #coffee #ramen #starbucks #jakarta #indonesia
2
28 minutes ago
Makasih ya sayang kamu bisa bikin aku nyaman dengan cara kamu sendiri, meskipun kita terpisah oleh jarak dan waktu tp kamu ttp bisa buat aku nyaman Karena bagiku sebuah hubungan bukan hanya tentang bertemu dan rindu, ini ujian buat kita Sudah selama ini loh kita jalin hubungan masa iya mau kalah sama orang baru yg datang ke hidup kita? Jan sampe itu terjadi ya tom. Mungkin org di luar sana ngga percaya kalau LDR bisa berjalan lama tp kita harus buktiin kalo kita bisa. ngga selamanya kok LDR buat kita tersiksa, buktinya kita ttp bahagia. Nana sayang tomy 😘😘 Tomy sayang nana 😘😘 Editor by me @yanaisti20 #gunungputritambun #tambungunungputri #pejuangLDR #desaingrafis #desaingrafiscilacap #adobe #photoshop #adobephotoshop #adobephotoshopcs4 #pemulaa
12
40 minutes ago
3menit dari pulau seberang...πŸ˜‚ πŸ’žHappy anniversary 3πŸ’ž Masih sama dengan tahun2 sebelumnya....ngerayainnya cm lewat videocall.,,,πŸ˜’πŸ˜‚ Makasih buat cinta....kasih sayang...pengertian...&kerjasamanya untuk selalu bersama2 menjalani hidup ini..😘 Semoga langgeng sampai maut memisahkan Semoga tetap berpasangan bukan hanya didunia tapi sampai di akhirat....amin Semoga tetap semangat menjadi pejuang LDR yahhh....😍😘😘 Love u ayah...πŸ’ #20022015 #200221018 #happyanniversary #pejuangLDR #jawakalimantan
4
1 hour ago
Saat kau mulai menanyakan keadaan kita yang seperti ini,saat itulah aku akan meyakinkanmu bahwa kisah kita akan abadi πŸ™ Dan jika aku mulai berhenti, aku harap kau pun akan selalu meyakinkanku lagi😘😘 #pejuangldr #lanindri4ever
39
2 hours ago
baiknya kau pergi jika hanya harapan palsu #fff#lfl#rindusendiri#pejuangldr#jomblo#masasma#dagelan#karma
31
2 hours ago
38
3 hours ago
See you soon dear #pejuangLDR
19
3 hours ago
Load more