Fakta Menarik Film Veer Zaara 1. Film Veer Zaara dibuat dengan setting yang sangat jauh dari imej modern dan kebarat – baratan. 2. Sebenarnya Yash sudah menetapkan judul film ini "Yeh Kahan Aa Gaye Hum", tapi belakangan Yash merasa judul tersebut kurang cocok untuk film ini, padahal Yash sangat menyukainya. 3. Adapun karakter Samiya Siddiqui - diperankan Rani Mukherji - terinspirasi seorang aktivis dari Pakistan yang menjadi pengacara terkenal di negaranya bernama Asma Jehangir. Pun sebenarnya peran Samiya sendiri awalnya untuk Aishwarya Rai Bachchan, namun Yash tak berhasil membujuknya. 4. Amitabh Bachchan menyarankan penyanyi Gurdas Mann kepada Yash Chopra untuk menyanyikan lagu "Lodi", karena menurut Amitabh suara Mann sangat cocok dengan dirinya. 5. Meskipun Pakistan – India sering berseteru, dan film ini sengaja mengangkatnya ke layar lebar, nyatanya para pecinta film Bollywood tetap berbondong - bondong mendatangi bioskop untuk menonton Veer-Zaara. 6. Sebenarnya perjalanan bus antara Amritsar - Lahore sebelumnya memang tidak pernah ada. Namun, karena film ini membuat seolah – olah ada, maka para biro perjalanan (travel) membuka jalur Amritsar - Lahore pada 20 Januari 2006, 2 tahun setelah Veer-Zaara rilis. 7. Pasangan suami – istri, Anupam Kher dan Kirron Kher sama – sama terlibat dalam film Veer-Zaara, namun mereka tidak pernah dalam satu frame. 8. Hrithik Roshan sangat menyukai film Veer-Zaara, mengingat dia dan mantan istrinya, Sussanne Khan, memiliki kesamaan kisah cinta dengan film ini, namun memang tidak sampai setragis Veer. 9. Karan Johar yang merancang semua kostum Shahrukh Khan. Sementara untuk kostum Preity dan Rani, dipersiapkan selemari penuh pakaian cantik oleh Manish Malhotra. 10. Adegan dalam penjara dilakukan dalam satu hari. Dimana dalam adegan ini, Shahrukh memakai wig untuk menyesuaikan usia Veer yang sudah tua. #Veerzaara_sb #veerzaara #sharukhkhan #preityzinta #yashrajfilms #ranimukherjee #bollywoodindonesia #faktamenarik
0
1 hour ago
Good nights ❤️ |myedit. #ranimukherjee
1139
2 hours ago
#ShahRukhKhan to come back with Ted Talks India: Nayi Soch season 2 will kickstart in Diwali 2018 . #شاروخان يعود للموسم الثاني من برنامج محادثات تيد بالهندي و سيبدأ في ديوالي ٢٠١٨ . . . البرنامج راح يخلص الأحد الجاي المنتجين قرورو يعملو موسم تاني طبعا لانو نجح و جاب مشاهدات عالية عشان الكينق 👏وأول ضيوفو الموسم حيكون الموسيقار اي أر رحمان . #شاروخ_خان #ملك_بوليوود #بوليوود #srk #kingofbollywood #bollywood
46
2 hours ago
Ini bukti gue ga cuma ngefans #ranimukherjee bahkan aku fans @ameeshapatel9 smua #Bollywood tanpa terkecuali kebetulan aja nama mukherjee dah lama...aku juga suka #kareenakapoor tp apa ia kalo aku suka trus aku tulis setiap saat dam posting memuja2 itu lagi2....atau ngitung gaji dia...atau posting itu muluu...cara mencintai seseorang beda2!! Aku juga suka ma #aishwaryarai super suka wanita paling bikin aku kagum...kajol juga suka smua film aku nonton...dan smua artis bollywood tau aku bollywood fans from #indonesia Gara2 ga dpt foto ma @kajol lucu gue dibully 🙈dikasihani...ngapain ngasihani aku...aku dah bangga dan bersukur bisa bolak-balik india dan bisnis jual baju..hasil keringat aku!° Dan hampir koleksi 100 foto lebih jadi ga butuh kasian..ga da foto kan ada video 🤣🤣🤣🤣 udah bisa foto ma @iamsrk 2 kali...ngobrol ma salman khan sama amirkhan kurang apa lagi...so ga perlu kasihan ma aku...aku ga butuh di kasihani...aku bisa hidup usaha tanpa belas kasihan lebih baik coba sndiri keindia dari pada koar2😋gua akan menulis apa aja yg gue rasa bener Mujhe chinta koi nahi.....
131
2 hours ago
Load more