Miom/mioma ialah tumor jinak yang berupa bungkus otot rahim/ berbentuk jaringan (biasa disebut daging tumbuhan dirahim) secara medis mioma akan dioperasi jika posisinya diluar rahim,(miom saja yang diangkat),tapi jika miom didalam rahim maka kemungkinan besar rahim juga diangkat, maka tidak ada kesempatan kehamilan lagi apabila rahim diangkat bunda. Wa:085730748003 #love #MCM #TransformationTuesday #Olshop #Fasion #Hijabers #TutorialHijab #Kekinian #Hits #CalonIbu #instagood #followme #selfie #friends #makeup #baby #tuppeware #PNS #TNI #polwan #Jakarta #Indonesia #Bajupengantin #ResepMasakan #News #populer #pramugaricantik #Baju #Onlineshop #Cantik Follow: @info-kehamilan-bunda-atika @info-kehamilan-bunda-atika @info_kehamilan-bunda-atika @info_kehamilan-bunda-atika @info_kehamilan-bunda-atika πŸ₯Untuk mendapatkan info kesehatan, medis, Program hamil & hiburan bayi οΈβœ”οΈ contact person : pin DD8C4D7D wa 085730748003
1
8 minutes ago
Sambal Cumi Pete😍 Aku make minyak kelapa/ minyak tandusan, rasanya kayak berasa lgi lunch dikampung ya😊😊 Selamat bersantap siang πŸ’™πŸŒ΄ Bahan: 1/4 kg cumi ( cuci bersih, potong ring ) 2 lonjor pete (kupas ) Minyak kelapa / minyak tandusan Bumbu Kasar: 5 siung bawang merah potong kasar 8 buah cabe rawit ( potong 2 ) Bumbu Halus : kurang lebih 20 siung bawang merah 5 siung bawang putih 8 buah cabe merah kriting 1 buah tomat Gula merah secukupnya Garam secukupnya Cara Memasak: 1. Rebus semua bahan bumbu halus, setelah matang angkat dan ulek ditambah gula merah & garam secukupnya 2. Panaskan minyak kelapa, Tumis bahan bumbu kasar, kemudian masukkan sambal / bahan yg udah diulek tadi & pete, masak hingga harum 3. Terakhir masukkan cumi, masak sebentar saja agar tidak alot 4. Angkat dan siap disajikan #menumasakanhariini#menumakansiang#cumicumi#sambalcumipete#masakanrumahan#berbagiresep#resepsambalcumi#resepsambal#resepmasakan#diyancooking#masakmasak#fotomasak
9
25 minutes ago
Abis olahraga kok makannya gule kambing sih helooow katanya mau lemak-lemak di tubuh pada ilang? hihi coba ganti sarapannya pake menu Salad Sayur Saus Mayo ini Mahbun. Isinya adalah sayuran yang disiram dengan saus mayo creamy yang super sedap. Makan enak, tapi berat badan tetep terjaga. Bahan: 1 buah jagung manis, direbus, dipipil 2 buah mentimun lokal, dibelah 2, dibuang bijinya, diiris 1 sendok teh cuka 1/4 sendok teh garam 1/2 sendok teh gula 8 lembar daun selada, disobek-sobek 1 ikat daun selada air, dipetiki 1/2 buah nanas, dipotong kotak 1/2 buah bawang bombay, dipotong 1/2 lingkaran Saus (Aduk Rata): 2 buah kuning telur dihaluskan 150 gram mayones 1 sendok makan saus tomat 1 sendok makan TipTop saus sambal 1/2 sendok teh kecap inggris 2 buah putih telur, dicincang kasar 1 sendok teh air jeruk nipis Cara Membuat Salad Sayur Saus Mayo : 1. Campurkan semua bahan salad. 2. Sajikan salad segar bersama saus. . . . . . #BeraniMasakYuk #BeraniPedas #TipTop #tipsmasak #easycooking #masakcantik #instafood #cookingtips #resep #resepgampang #recipefordummies #noodle #mi #mie #miinstan #tips #cooking #makanenak #food #foodstagram #fooddaily #Instafood #spicy #resepmasakan #buzzfeedfood #buzzfeedtasty #resepenak #resepgampang #healthyfood #salad #vegetable
8
22 minutes ago
Kalangkala ala khas kal-sel Bahan-bahan: * Buah kalangkala * Air panas Langkah: 1. Pisahkan buah kalangkala dengan kelopak yg melekat 2. Siap kan air panas yg mendidik masukk buah kalangkala yg sdh di cuci bersih 3. Enak di makan bersama nasi Selamat Memasak ^_^ . . #resep #kalangkala #ala #khas #kal-sel #masakanmu #masakan #food #sharefood #eat #instafood #foodlike #instaeat #indonesianfood #berbagiresep #tulisresep #masakanindonesia #belajarmemasak #like4like #yummy #masaksendiri #belajarmasak #foodpict #kuliner #kulinernusantara #resepmasakan #bisamasak
2
29 minutes ago
Assalamualaikum Selamat pagii ... Ini request suamik tapi dya bilangnya ini bistik bukan lapis daging Alhamdulillah nemu resepnya mbak @susie.agung daann pass bangett rasanya kayak buatan mamak aku Terima kasih resepnya mbak susi πŸ™ Lihat suami makannya lahap duuh seneng banget , Eeh iyaa ini lauk beneran bikin boros nasi Aku sampek nambah 2x saking enaknya πŸ™ˆ LAPIS DAGING SAPI Source : @susie.agung Resep : Bahan 750 gram daging sapi ( Potong sesuai selera ) 1 cm kayu manis 3 lembar daun salam 5 lembar daun jeruk 2 butir cengkeh 1 sdm gula merah serut 2 batang serai, ambil putihnya geprek 1 sdm air asam jawa Garam Kaldu Sapi bubuk Non MSG 750 - 1000 ml air Bumbu halus: 10 butir bawang merah 6 siung bawang putih 5 butir kemiri (goreng) 1 ruas jari kunyit 1/4 buah pala 2-3 sdm kecap manis 1 sdm ketumbar sangrai 1/2 sdt merica butiran 1 ruas jari lengkuas muda 2 buah cabai merah (buang bijinya) Cara membuat: 1. Tumis bumbu halus sampai wangi, masukkan daun salam, serai, daun jeruk, cengkeh, kayumanis, aduk rata, masukkan daging, aduk2 sampai berubah warna. 2. Setelah daging berubah warna tambahkan garam, gula merah, air asam dan kecap manis,aduk sampai rata lalu tambahkan air, masak sampai daging empuk dan bumbu meresap, koreksi rasa angkat dan sajikan #doyancooking#doyanmasak#resepcookingbaking#fotomasak#masakanindonesia#resepmasakanindonesia#resepmasakan#reseprumahan#masakannusantara#resepenak#reseproemah#shareresep#bagiresep#berbagiresep#dapurmacan#hobimasakid#hobicooking#dc#dc_lapis#lapisdagingsapi
13
29 minutes ago
Resep Tumis Bawang Merah & Teri by 🍰Astri Anjar🍹 Bahan-bahan - 15 biji cabe rawit - 20 biji bawang merah ukuran sedang - Secukupnya gula pasir & garam - 1 genggam teri - 3 siung bawang putih Langkah Membuat 1. Cuci bersih teri,lalu goreng sampai kering angkat & sisihkan... 2. Iris bawang merah,bawang putih & cabe rawit tumis sampai layu & harum masukkan teri,kemudian masukkan gula & garam aduk2 sampai tercampur rata... #dapurkreasi #resepmasakan #resepmakanan #resepkueharian #tumisbawangmerah&teri #tumis #bawangmerah #& #teri
1
29 minutes ago
Perbekalan Shakila untuk ke Jakarta. 🌸 Bekal Makan siang dan malam 🌸 Air Putih 🌸 Kue sues keju + Kismis 🌸 Susu 2 rasa Chilgo Coklat dan Strawberry 🌸 Yummy Bites Pisang . . #mpasi #mpasi21bulan #makanananak #makananbayi #yummybites #resepmpasi #resepmasakan #cemilananak #cemilanbayi #homemadempasi #blw #mainanedukasi #gigbaby #drbrown
6
35 minutes ago
Kentang, jenis umbi-umbian satu ini, memang sering menjadi menu favorit keluarga. Apalagi sangat mudah sekali mengolahnya. Seperti camilan satu ini yang pastinya gampang banget untuk membuatnya yaitu Kentang Goreng Kecap. Bahan dan Bumbu: 500 gram kentang, ukuran cukup besar 1 buah cabe merah, potong serong 1/2 buah bawang bombay, potong memanjang 1 sendok teh air perasan jeruk nipis 1 siung bawang putih, iris tipis 3 sendok makan Kecap Sedaap Bawang goreng secukupnya 250 ml minyak goreng Garam secukupnya Cara Membuat: 1. Cuci bersih kentang sebelum dipotong, lalu sisihkan. 2. Panaskan minyak, goreng kentang sampai matang dan berubah warna. 3. Setelah matang kemudian angkat dan tiriskan. 4. Tumis bawang putih dan bombay sampai harum dalam minyak bekas menggoreng kentang. Setelah harum, masukkan potongan cabai dan aduk kembali bahan tersebut hingga layu. 5. Masukan kentang ke wajan. Tambahkan garam, Kecap Sedaap, dan air perasan jeruk nipis kemudian aduk semua bahan sampai tercampur merata. 6. Angkat dan sajikan. . . . #KecapSedaap #Cemilan #ResepMasakan #KentangKecap #Food #FoodPorn #Potato #Culinary #Kuliner
6
36 minutes ago
Nasi Goreng Nanas πŸŽ‰ βž•βž– 3 Porsi πŸ‘†πŸ‘†πŸ‘† . Keingetan pernah makan nasi goreng nanas jadi kepengen lagi, tapi jauhh tempatnya dari rumah, emang mental tukang masak ya, gampang kalo kepengen tinggal masak deh! πŸ’• . Sorii yaaa agak telat postnya hari ini, lagi ga enak badan 😒. . Jadi tadi sempet istirahat dulu. Semangaaaatt!! πŸŽ‰πŸŽ‰πŸ’ͺπŸ’ͺ . Bahan : 3 porsi nasi 2 bh telur ayam, kocok sebentar, orak-arik, sisihkan dahulu 4 siung bawang putih, cincang 4 bh cabai merah keriting, iris-iris 1 bh bawang bombai, iris halus Β½ bh nanas, potong dadu/iris panjang 4 bh sosis, iris bulat 150 gr jamur kuping, iris tipis 2 btg daun bawang 3 sdm Minyak goreng untuk menumis bawang dan menggoreng nasi. (tambahkan jika perlu) Bumbu : 2 sdm saus tomat 3 sdt lada bubuk 2 sdt garam Selamat Memasak! ❀️ #belajarmemasak #belajarmemasak1 #resepku #resep #memasak #makanan #masakanku #dapur #dapurku #homecooked #homemade #cooking #foodpost #resepmasakannusantara #resepmasakan #resepnanas #resepmasakanindonesia #belajarmemasak_nanas #belajarmemasak_nasi #belajarmemasak_nasigoreng #belajarmemasak_nasigorengnanas #belajarmemasak_telur #resepnasi #nasigoreng #resepnasigoreng #reseptelur #makanankhasindonesia
4
36 minutes ago
Masak ayam ala fitriaby πŸ˜… (pagi pagi langsung masak. Praktis ini mah udah hatam gua ) 😁 * cewe itu bukan hanya jago dandan tapi juga harus jago masak 😝 . . . #masakan #resepmasakan #masakalakadarnya #belajarmasak #makanyuk #jagomasak
20
37 minutes ago
Abis olahraga kok makannya gule kambing sih helooow katanya mau lemak-lemak di tubuh pada ilang? hihi coba ganti sarapannya pake menu Salad Sayur Saus Mayo ini Mahbun. Isinya adalah sayuran yang disiram dengan saus mayo creamy yang super sedap. Makan enak, tapi berat badan tetep terjaga. Bahan: 1 buah jagung manis, direbus, dipipil 2 buah mentimun lokal, dibelah 2, dibuang bijinya, diiris 1 sendok teh cuka 1/4 sendok teh garam 1/2 sendok teh gula 8 lembar daun selada, disobek-sobek 1 ikat daun selada air, dipetiki 1/2 buah nanas, dipotong kotak 1/2 buah bawang bombay, dipotong 1/2 lingkaran Saus (Aduk Rata): 2 buah kuning telur dihaluskan 150 gram mayones 1 sendok makan saus tomat 1 sendok makan TipTop saus sambal 1/2 sendok teh kecap inggris 2 buah putih telur, dicincang kasar 1 sendok teh air jeruk nipis Cara Membuat Salad Sayur Saus Mayo : 1. Campurkan semua bahan salad. 2. Sajikan salad segar bersama saus. . . . . . #BeraniMasakYuk #BeraniPedas #TipTop #tipsmasak #easycooking #masakcantik #instafood #cookingtips #resep #resepgampang #recipefordummies #noodle #mi #mie #miinstan #tips #cooking #makanenak #food #foodstagram #fooddaily #Instafood #spicy #resepmasakan #buzzfeedfood #buzzfeedtasty #resepenak #resepgampang #healthyfood #salad #vegetable
16
39 minutes ago
Mangga nya higienis tak tersentuh oleh si abang, ada yang mauuuu??😊 Fresh mangos topped with tahin and lemon juice  Credit @nationsbestbites . Follow @jajananoke @jajananoke
24
47 minutes ago
Load more